Negara-negara Muslim Penghasil Wanita Cantik, Tertarik Pindah?

Sabtu, 12 November 2022 - 19:12 WIB
Negara-negara Muslim Penghasil Wanita Cantik, Tertarik Pindah?. FOTO/Reuters
JAKARTA - Setiap negara di dunia memiliki penduduk wanita dengan ciri khasnya masing-masing. Di antara negara-negara tersebut, ada sejumlah negara muslim yang dikenal menghasilkan wanita cantik.

Bahkan disebut sebagai negara dengan ras tercantik di dunia. Berikut daftar negara muslim penghasil wanita cantik.



1. Yordania

Yordania menjadi negara muslim yang memiliki wanita tercantik. Paras wanita Yordania sangat menonjol, selain cantik mereka juga cerdas. Sebagai negara Islam di wilayah Timur Tengah, Yordania memiliki batasan untuk penduduk wanitanya jika ingin berpartisipasi pada dunia model.



Beberapa wanita cantik asal Yordania yakni Ratu Rania Al Abdullah istri dari Abdullah II dan Diana Karazon seorang artis dan penyanyi.

2. Pakistan

Negara yang didominasi oleh umat muslim membuat Pakistan memiliki nama resmi Republik Islam Pakistan. Pakistan dikenal sebagai negara yang melahirkan wanita cantik. Wanita-wanita di Pakistan memiliki wajah yang cantik berhidung mancung, kulit putih bersih, serta mata biru.

Para wanita Pakistan juga memiliki bulu mata dan alis yang tebal, membuat wajah semakin cantik. Salah satu selebgram cantik asal Pakistan yakni Rushna Noor.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More