YG Entertainment Rilis Poster Who s Next?

Sabtu, 15 November 2014 - 13:08 WIB
YG Entertainment Rilis Poster Who s Next?
YG Entertainment Rilis Poster Who s Next?
A A A
SEOUL - YG Entertainment kembali merilis sebuah poster bertuliskan Who s Next? pada Jumat (14/11/2014) dengan petunjuk lima buah koin emas.

Seperti dilansir dari Koreaboo.com, kelima koin emas tersebut memiliki tulisan yang berbeda dalam poster berwarna hitam dengan latar rantai emas yang menjadi aksesoris khas hip-hop. Masing-masing koin bertuliskan angka 1-5 tapi memiliki perbedaan, seperti pada koin 1 dan 2 bertuliskan 'YG Hiphop Project 01' dan koin lainnya bertuliskan 'YG Hiphop Project 02'.

Selain itu, perbedaan juga terlihat pada tanggal dengan dua label berbeda tersebut. Pertama, tertulis tanggal 21 November 2014 dan kedua 2 Desember 2014 dengan waktu tengah malam KST.

Diprediksi kedua tanggal berbeda tersebut merupakan hari pengumuman atau debut dari dua grup hip-hop yang tengah dipersiapkan oleh YG Entertainment.

Sebelumnya, YG Entertainment juga merilis poster Who's Next yang menjadi petunjuk untuk comeback Epik High untuk album Shoebox dan duo baru HI SUHYUN, terdiri dari Lee Hi dan Suhyun Akdong Musician yang berkolaborasi dengan Bobby iKON dalam lagu I'm Different.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5015 seconds (0.1#10.140)