Heboh Pengungsi Cantik Ukraina Jadi Pelakor di Inggris, Kini Hubungan Kandas

Rabu, 28 September 2022 - 01:35 WIB
Sofiia telah mengirim sejumlah pesan sejak mereka putus. Menurut Tony, Sofiia mengatakan bahwa dia mencintainya dan menginginkan rekonsiliasi.

Tapi Tony tidak ingin Sofiia kembali dan menuduhnya telah merusak hari ulang tahunnya.

Pasangan ini sebelumnya telah menyatakan bahwa mereka ingin menikah.

Istri Tony yang ditinggalkan, Lorna, dilaporkan memiliki tawa terakhir untuk pasangan tersebut. Dia memberi tahu teman-temannya bahwa dia tidak terkejut mendengar tentang perpisahan tersebut.

"Saya tahu itu akan berakhir dengan bencana bagi mereka—saya hanya tidak berpikir itu akan terjadi hanya setelah empat bulan," kata ibu berusia 28 tahun itu kepada teman-temannya, yang dikutip The Sun.

Lorna, yang telah mengubah nama keluarganya, sebelumnya mengeklaim Sofiia kerap mengenakan atasan berpotongan rendah dan make-up di sekitar rumah mereka untuk membuat Tony terkesan.

"Dia mengarahkan pandangannya pada Anthony sejak awal," katanya.

“Memutuskan dia menginginkannya dan dia membawanya," ujarnya.

“Saya hanya tidak mengerti bagaimana dia bisa membuang semua itu untuk seorang wanita yang dikenalnya selama dua minggu. Kehidupan yang saya tahu hancur."

Lorna menggambarkan pengalaman itu sebagai momen yang meninggalkan perasaannya seperti "roda ketiga". Menurutnya, sosok Sofiia tidak diinginkan di negaranya sendiri.

Namun dia menekankan bahwa dia tidak akan pernah mencegah siapa pun untuk membantu para pengungsi.

"Ini adalah krisis di Ukraina dan orang-orang seperti saya ingin membantu mereka yang membutuhkan," katanya.

Sofiia, yang melarikan diri dari kota Lviv pada awal perang Ukraina, langsung dicap sebagai "perusak rumah tangga" setelah romansa itu menjadi berita utama pada bulan Mei.

Akibatnya dia terpaksa membela diri terhadap komentar "jahat" yang bermunculan secara online, mempertahankan tidak ada yang terjadi di antara dia dan Tony sampai mereka meninggalkan rumah keluarga Lorna.

“Saya tidak pernah berpikir atau berencana untuk pergi ke rumah mereka dan mengambil Tony dari Lorna. Itu tidak pernah terlintas dalam pikiran saya,” katanya sebelumnya kepada The Sun.

“Sejauh yang saya ketahui, mereka menghancurkan hubungan mereka jauh sebelum saya tiba. Hubungan mereka salah. Tak satu pun dari ini adalah pekerjaan saya," ujarnya.

"Itu adalah keputusan saya untuk pergi ketika saya melakukannya dan Tony memutuskan untuk ikut dengan saya."
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More