Wanita Ini Ditabrak lalu Diseret Mobil Sejauh 1 Km, Ajaibnya Masih Hidup

Kamis, 08 September 2022 - 13:40 WIB
Pengemudi mobil BMW yang diduga mabuk menabrak seorang wanita dan menyeretnya sejauh 1 kilometer di jalan beraspal di China. Ajaibnya, korban masih selamat. Foto/via Reddit
BEIJING - Seorang wanita pengendara sepeda sepeda listrik di China ditabrak mobil BMW dan diseret sejauh satu kilometer di jalan beraspal. Ajaibnya, korban masih selamat.

Insiden mengerikan ini terjadi di sebuah kota di Provinsi Hunan, China, pada Jumat tengah malam pekan lalu. Video dari kejadian itu telah beredar luas di media sosial China.

Mengutip laporan Global Times, Kamis (8/9/2022), pengemudi mobil tersebut diduga mabuk. Namun, dia menyadari telah menabrak korban dan diduga berupaya melarikan diri.

Pengemudi berusia 28 tahun itu diidentifikasi dengan nama marga Xiao. Menurut laporan media tersebut, dia mengemudi ketika memiliki kadar alkohol 0,13% dalam darahnya.





Menurut laporan Global Times, dia terus mengemudi setelah menabrak seorang wanita berusia 36 tahun dengan nama marga Xie, yang sedang mengendarai sepeda listrik di depan BMW-nya.

Polisi lalu lintas akhirnya akhirnya menghentikan laju mobil tersebut. Petugas lantas menarik Xiao keluar dari BWW-nya, dan kemudian mencaci-maki dirinya.

Saat ditolong petugas, korban masih selamat. Dia dalam kondisi terluka, telanjang, telungkup di aspal dengan pakaiannya masih terperangkap di dalam mobil yang menabraknya.

Korban buru-buru dibawa ke rumah sakit dan dirawat.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More