Horor, Pria AS Koma Setelah Disengat 20 Ribu dan Menelan 30 Lebah

Rabu, 31 Agustus 2022 - 23:49 WIB
Seorang pria AS koma setelah disengat 20 ribu dan menelan 30 lebah. Foto/Ilustrasi
WASHINGTON - Seorang pria asal Ohio, Amerika Serikat (AS), berusia 20 tahun mengalami koma setelah disengat 20 ribu dan menelan 30 ekor lebah pembunuh Afrika.

Pria nahas yang diketahui bernama Austin Bellamy itu tengah memangkas cabang pohon lemon saat secara tidak sengaja memotong sarang lebah. Begitu bunyi keterangan halaman GoFundMe yang dibuat oleh pihak keluarga.

Lebah pembunuh Afrika, juga dikenal sebagai lebah madu Afrika, biasanya hanya menyengat orang ketika mereka merasa terancam. Satu sengatan dari lebah tersebut dapat menyebabkan rasa sakit dan gatal, yang biasanya membaik dengan sendirinya.

Menurut Departemen Pertanian AS, seseorang dapat bertahan dari 10 sengatan lebah per pon berat badannya. Sengatan paling banyak yang bisa ditanggung orang dewasa adalah sekitar 1.000.

Stasiun televisi AS, WXIX melaporkan, nenek Bellamy, Phyllis Edwards, dan pamannya, Dustin Edwards, yang saat itu berdiri di bawah pohon dan menyaksikan kejadian itu.





Phyllis Edwards mengatakan kepada stasiun televisi itu bahwa dia mencoba naik tangga untuk membantu cucunya, tetapi dia dikelilingi lebah.

Sang ibu, Shawna Carter, mengatakan kepada WXIX bahwa putranya seperti memiliki selimut hitam di kepala hingga ke lehernya. Carter mengaku pingsan saat mendengar berita tentang putranya.

"Itu terlalu banyak untuk saya terima," jelasnya seperti dikutip dari Newsweek, Rabu (31/8/2022).
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More