Pria Ini Kabur dari Serangan Lebah, tapi Tewas Dimakan Piranha

Sabtu, 06 November 2021 - 08:12 WIB
loading...
Pria Ini Kabur dari Serangan Lebah, tapi Tewas Dimakan Piranha
Pria di Brasil kabur dari serangan lebah dengan melompat ke danau, tapi dia justru tewas dimakan sekelompok ikan piranha. Foto/REUTERS
A A A
MINAS GERAIS - Seorang pria di Brasil melompat ke danau untuk menghindari serangan segerombolan lebah. Tragisnya, dia justru tewas dimakan kawanan ikan piranha.

Pria berusia 30 tahun itu sedang memancing dengan dua temannya di tepi danau di Brasil ketika mereka menjadi sasaran segerombolan lebah.

Ketiganya melompat ke danau yang dipenuhi ikan piranha, tetapi salah satu dari mereka tidak bisa keluar dan dimakan ikan-ikan ganas tersebut.

Baca juga: Viral, Dokter Terkenal Ini Benarkan Ukuran Penis Berdasarkan Hidung

Para penyelam spesialis menemukan wajah, telinga, dan sebagian tubuh korban dengan luka robek yang ditinggalkan oleh ikan-ikan pembunuh setelah ditemukan sekitar 13 kaki dari garis bibir danau.

Mengutip The Mirror, Sabtu (6/11/2021), insiden horor terjadi pada hari Sabtu pekan lalu di daerah pedesaan Brasilandia de Minas, sebuah kota di negara bagian Minas Gerais di Brasil sekitar 600 mil barat laut Rio de Janeiro.

Korban yang berusia 30 tahun itu belum diidentifikasi. Sisa-sisa jasadnya ditemukan sehari setelah pria itu hilang ketika para penyelam dengan peralatan khusus dikerahkan.

Keluarganya telah diberi izin untuk menguburkan sisa-sisa jasadnya setelah penyelidik memutuskan telah terjadi kecelakaan tragis dan tidak ada tanda-tanda kejahatan.

Salah satu teman korban adalah pemilik tanah tempat insiden horor itu terjadi.
(min)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1607 seconds (10.101#12.26)