Beri Dukungan, Wanita Ukraina Kirimi Tentara Perang Foto Telanjang Seksi

Selasa, 09 Agustus 2022 - 13:32 WIB
Para wanita Ukraina mengirimi tentara perang mereka foto telanjang seksi sebagai dukungan agar menang perang melawan Rusia. Foto/SINDOnews.com/Ilustrasi
KIEV - Para wanita Ukraina mengirim foto telanjang seksi mereka ke tentara yang berperang melawan pasukan Rusia . Aksi itu diklaim untuk memacu mereka meraih kemenangan.

Psikolog Anna Rymarenko (39), telah membuat saluran di situs media sosial Telegram bagi para perempuan untuk mendukung para tentara Ukraina di garis depan pertempuran.

Saluran bernama "Postcards For Our Kittens" tersebut telah memiliki lebih dari 4.000 pelanggan dengan hingga 100 foto dan video erotis yang diunggah setiap hari.



Kittens adalah nama panggilan untuk tentara perang Ukraina.



Anna, yang berasal dari Kiev, mengatakan aksinya membawa kembali "seksualitas dan cinta" ke negara yang kekurangan keduanya sejak invasi Rusia enam bulan lalu.

"Teman tentara saya membuat lelucon 'mengapa gadis-gadis tidak mendukung tentara dengan mengirimkan gambar telanjang mereka, itu akan benar-benar mendorong mereka'," katanya.

"Saya pikir 'Wow! Itu ide yang bagus'," lanjut Anna, seperti dikutip Daily Star, Selasa (9/8/2022).

Dia dan sahabatnya, Dariia Pavlovska, mengatakan gambar dari segala bentuk dan ukuran dipersilakan tetapi pornografi tidak disarankan.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More