Terlalu! Pasangan Ini Tega Tinggalkan Anak Seorang Diri Sebulan untuk Berlibur

Rabu, 05 Januari 2022 - 18:28 WIB
Pasangan asal AS ini tega menelantarkan anaknya yang berusia 11 tahun selama sebulan lebih hanya untuk pergi berlibur. Foto/Kolase/Sindonews
WASHINGTON - Sungguh terlalu apa yang dilakukan oleh pasangan asal Amerika Serikat (AS) ini. Mereka tega meninggalkan buah hatinya yang berusia 11 tahun selama sebulan lebih dengan makanan beku demi untuk berlibur.

Melissa Green (34) dan Bobby Jo Green (40) harus berurusan dengan polisi. Kantor Sheriff Cochise County mengatakan keduanya ditangkap dan didakwa telah menelantarkan anak mereka yang ditinggalkan sendiri selama berlibur.

Keduanya ditangkap setelah tetangga mereka menelepon polisi pada 12 Desember lalu. Para deputi kemudian merespons panggilan di Coral Lane di Elfrida.



Mereka kemudian bertemu dengan seorang anak berusia 11 tahun yang memberi tahu ia telah ditinggalkan oleh orang tuanya dengan persediaan makanan beku, sementara orang tuanya pergi untuk Thanksgiving (24 November).

Media setempat, Arizona Central melaporkan, bocah itu juga memberi tahu mereka bahwa dia tidak pergi ke sekolah selama lebih dari dua minggu.

"Para deputi merespons dan melakukan kontak dengan anak berusia 11 tahun yang sendirian di rumah, dan penyelidikan lebih lanjut menunjukkan bahwa sang ibu telah meninggalkan kediamannya untuk pergi ke luar negeri sebelum Thanksgiving dan sang ayah menyusul tak lama setelah Thanksgiving," tulis kantor sheriff.



“Anak itu ditinggalkan sendirian sepanjang waktu sampai kontak dengan Deputi Sheriff dilakukan. Anak itu menunjukkan bahwa ada makanan beku yang tersedia untuknya dan dia tidak bersekolah setidaknya selama dua minggu sebelumnya,” sambung pernyataan itu seperti dilansir dari Daily Star, Rabu (5/1/2022).

Petugas tidak dapat melacak keberadaan orang tua anak itu dan anak itu kemudian diserahkan ke Layanan Perlindungan Anak.

Pasangan Green berhasil ditangkap pada hari Rabu ketika mereka kembali ke rumah dari lokasi yang tidak diketahui.



Mereka berdua masing-masing didakwa atas pelecehan anak terhadap korban di bawah usia 15 tahun, berkontribusi pada ketergantungan atau kenakalan anak, serta penelantaran atau pelecehan terhadap anak di bawah umur.

Keduanya dijebloskan ke penjara Cochise County, dan mereka masing-masing ditahan dengan jaminan USD100 ribu atau sekitar Rp1,4 miliar.
(ian)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More