China Membangun Target Rudal yang Bentuknya Mirip Kapal Induk AS

Senin, 08 November 2021 - 09:06 WIB
Menurut ringkasan gambar Maxar oleh perusahaan intelijen geospasial AllSource Analysis yang mengidentifikasi situs tersebut dari citra satelit, wilayah tersebut secara tradisional digunakan untuk pengujian rudal balistik.

Mockup dari beberapa kemungkinan kapal perang AS, bersama dengan kapal perang lainnya (dipasang di rel dan bergerak), dapat mensimulasikan target yang terkait dengan pencarian/pengujian akuisisi target,” bunyi ringkasan AllSource Analysis, yang mengatakan tidak ada indikasi area dampak senjata di sekitar mockup.

"Ini, dan detail ekstensif dari mockup, termasuk penempatan beberapa sensor di dan di sekitar target kapal, kemungkinan area ini dimaksudkan untuk beberapa kegunaan dari waktu ke waktu.”

Analisis citra satelit historis menunjukkan bahwa struktur target kapal induk pertama kali dibangun antara Maret dan April 2019. Ini menjalani beberapa pembangunan kembali dan kemudian dibongkar secara substansial pada Desember 2019. Situs ini hidup kembali pada akhir September tahun ini dan strukturnya secara substansial selesai pada awal Oktober.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(min)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More