Deretan 8 Raja dan Ratu Eropa Paling Gila Seks dalam Sejarah

Sabtu, 06 November 2021 - 14:20 WIB
"The Green Gallant" adalah nama panggilan Henry karena popularitasnya di kalangan wanita. Dia diketahui meninggalkan pasukannya untuk tinggal bersama salah satu dari banyak gundiknya, dan gonore hampir memusnahkannya.

Untuk menikahi Marie de Medici dari keluarga Florentine yang terkenal dan kaya, dia membatalkan pernikahan tanpa anak dengan Margaret.

Tapi Margaret sendiri bukan biarawati. Dari banyak perselingkuhannya, yang paling terkenal adalah dengan Joseph Boniface de La Môle, yang kemudian disiksa dan dieksekusi karena berkomplot melawan raja. Ensiklopedia menyatakan bahwa Margaret ”dikenal karena kebejatannya”.

6. Louis XIV, Raja Prancis (1638–1715)

Dijuluki sebagai Raja Matahari, seperti Gretchen Weiners, dia memiliki rambut indah yang penuh rahasia.

Dengan Catherine-Henriette Bellier, yang pada dasarnya mengajari Louis XIV tentang "siklus bisnis" ketika dia masih remaja, karier penaklukannya dimulai.

Kemudian, ketika dia menikah dengan Ratu Marie-Thérèse (dengan siapa dia memiliki enam anak), dia memiliki empat anak lain dengan wanita lain yang namanya tak dikenal, seorang putri dengan Claude de Vin des illets, dan tujuh anak dengan Marquise de Montespan.

Di luar itu, sang raja memiliki banyak perselingkuhan lain serta istri rahasia di Madame de Maintenon.

7. Raja Edward VII, Raja Inggris (1901–1910)

Edward VII memiliki banyak nama panggilan yang benar-benar mencerminkan pribadinya.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Terpopuler
Berita Terkini More