Liar! Legenda NBA Ini Disebut Pernah Tiduri 20.000 Wanita, Hobi Main Threesome

Selasa, 26 Oktober 2021 - 06:13 WIB
Dia juga mendapat kecaman di kalangan keturunan Afrika-Amerika karena mempromosikan stereotip ras kulit hitam. Dan jelas, kaum feminis menyerang seksisme terang-terangan olehnya karena memperlakukan wanita sedemikian rupa.

Yang mengejutkan, Wilt tidak pernah mundur dari pengakuannya. Dia tidak pernah mengatakan hanya "membual" atau "mengungkapkan kebenaran." Dia hanya mengatakan singkat, "Saya hanya meletakkannya di sana untuk orang-orang yang penasaran."

Wilt berempati bahwa dia tidak pernah tidur dengan wanita yang sudah menikah. "Saya hanya melakukan apa yang wajar, mengejar wanita cantik, siapa pun mereka dan di mana pun mereka berada," ujar dia.

Tapi bisakah dia benar-benar tidur dengan 20.000 wanita yang berbeda? Mari kita menganalisisnya.

Hitungan Matematika

Jika Wilt mulai petualangnya dengan banyak wanita pada usia 15, sejak saat itu hingga usia 55 tahun (ketika buku itu diterbitkan) dia akan memiliki 40 tahun untuk tidur dengan 20.000 wanita, atau 500 wanita berbeda dalam hitungan matematika yang mudah.

Itu berhasil untuk sekitar 1,4 wanita sehari.

Menurut teman dekatnya, Wilt menyukai threesome. Menurut legenda, dia berhubungan intim dengan 23 wanita berbeda dalam satu perjalanan 10 hari.

Wilt juga menderita insomnia seumur hidup, terkadang tidak tidur sama sekali. Dia mungkin akan membawa seorang wanita ke tempat tidur setiap kali dia tidak bisa tidur.

Namun faktor waktu menjadi poin yang menarik. Seorang teman dekat masa kecilnya, Tom Fitzhugh, berkata, "Saya tidak ingat dia pernah berkencan. Dia mungkin masih perawan ketika dia meninggalkan sekolah menengah."
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More