Media Iran: 9/11 Awal dari Berakhirnya Amerika

Minggu, 12 September 2021 - 07:59 WIB
“Dua puluh tahun yang lalu, hampir 3.000 nyawa terpotong oleh tindakan pengecut dan kebencian yang tak terkatakan pada 9/11. Sebagai sebuah bangsa, kita tidak boleh melupakan mereka yang hilang selama salah satu momen tergelap dalam sejarah kita dan rasa sakit abadi keluarga korban dan orang-orang terkasih," kata Biden dalam sebuah pernyataan di Twitter.



Mantan presiden lainnya, termasuk Donald Trump, Barrack Obama, Bill Clinton dan George W. Bush, memperingati hari yang suram itu dengan memberikan penghormatan kepada mereka yang tewas dalam serangan tersebut.

"Satu hal yang menjadi jelas pada 9/11—dan telah jelas sejak itu—adalah bahwa Amerika selalu menjadi rumah bagi para pahlawan yang berlari menuju bahaya untuk melakukan apa yang benar," kata Obama dalam sebuah pernyataan.

"9/11 mengingatkan kita betapa banyak orang Amerika memberikan diri mereka sendiri dengan cara yang luar biasa—tidak hanya di saat-saat krisis besar, tetapi setiap hari. Jangan pernah lupakan itu, dan jangan pernah menganggapnya remeh," sambungnya.

Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(ian)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More