KBRI Canberra Bagikan Bantuan Sembako Tahap II bagi WNI

Kamis, 14 Mei 2020 - 01:01 WIB
“Kami tidak ingin WNI di Australia merasa sendirian. Saat ini kita semua sedang diuji dan solidaritas sesama WNI harus tetap kita bangun. Yakinlah bahwa negara hadir melalui Perwakilan RI di berbagai belahan dunia dan akan selalu terdepan dalam melindungi WNI di manapun berada dan dalam kondisi apapun,” ungkap Dubes Kristiarto.

Pembagian sembako yang bertepatan dengan suasana bulan Ramadhan ini diharapkan dapat menghadirkan rasa kebersamaan dan menjadi kesempatan untuk saling silaturahmi, sambil tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mengurangi penyebaran Covid-19.

Bantuan logistik dari KBRI Canberra ini diharapkan dapat sedikit meringankan beban dan meningkatkan semangat serta optimisme WNI di Australia.

Sementara itu, hingga 13 Mei 2020, Australia telah mencatat 98 pasien meninggal dunia secara nasional dari 6.975 pasien positif, dan 6.271 diantaranya berhasil sembuh. Australia sendiri telah melakukan tes sebanyak 909.000 kali di seluruh negara bagian. (Baca Juga: Tiba di Tanah Air, Ratusan ABK Jalani Karantina di Asrama Haji Pondok Gede)
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(sya)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More