Dokter: Trump Sudah Tidak Lagi Alami Gejala Covid-19

Rabu, 07 Oktober 2020 - 19:56 WIB
Sean Conley, kepala dari tim dokter yang menangani Donald Trump mengatakan Presiden AS itu sudah tidak lagi mengalami gejala apapun dari infeksi Covid-19. Foto/REUTERS
WASHINGTON - Sean Conley, kepala dari tim dokter yang menangani Donald Trump mengatakan Presiden Amerika Serikat (AS ) itu selalu memberikan pembaruan kondisinya. Conley menyebut, berdasarkan pembaruan terbaru, Trump mengatakan dia sudah tidak lagi mengalami gejala apapun dari infeksi Covid-19 .

"Dia mengalami malam pertama yang tenang di rumah dan hari ini dia tidak melaporkan gejala apa pun," ucap Conley dalam sebuah pernyataan, seperti dilansir Al Arabiya pada Rabu (7/10/2020).

"Tanda-tanda vital dan pemeriksaan fisik tetap stabil, dengan tingkat saturasi oksigen rawat jalan 95-97%. Secara keseluruhan dia terus melakukannya dengan sangat baik," sambungnya, saat memberikan pengarahan di Gedung Putih.

Conley kemudian mengatakan dia akan memberikan pembaruan tambahan setelah dokter tahu lebih banyak mengenai kondisi Trump. ( Baca Juga: Lihat foto: Tiba di Gedung Putih Trump Lepas Masker dan Tantang Covid-19

Lihat Juga: Penumpang Pesawat Ini Klaim Merekam UFO di Langit AS, Ini Videonya
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(esn)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More