Peramal Super: Perang Dunia III Segera Pecah di Ukraina, AS Runtuh Tahun 2032

Kamis, 24 Oktober 2024 - 13:18 WIB
"Ada begitu banyak perang yang terjadi di Crimea," imbuh dia. "Lebih banyak daripada hampir semua wilayah lainnya."

"Sayangnya, kita memiliki sekelompok neocon, yang kita sebut mereka ada di Amerika Serikat. Mereka mengendalikan NATO. Setiap negara memilikinya. Rusia memilikinya. China memilikinya. Mereka hanya menginginkan perang sepanjang waktu," paparnya.

Armstrong mengatakan dia yakin bahwa keadaan akan memanas di Ukraina pada tahun 2025. "Dan akhirnya mungkin pada tahun 2027," paparnya.

"Orang-orang ini hanya menginginkan perang abadi," kata Armstrong.

AS Diramalkan Runtuh Tahun 2032



Armstrong mengatakan bahwa dia yakin Donald Trump adalah kandidat antiperang, dan bahwa dia telah berbicara dengan Robert F Kennedy Jr melalui telepon dan bahwa dia juga antiperang.

"Dia tahu bahwa paman dan ayahnya dibawa keluar karena itu," menurut Armstrong.

"Dan jadi saya pikir apa yang terjadi adalah bahwa mereka sangat takut bahwa jika Trump menang, itu akan menutup semua pendanaan untuk Ukraina."

Armstrong juga percaya bahwa sistem pemerintahan AS saat ini akan runtuh pada tahun 2032—tidak berdasarkan siklus naik turun selama 8,6 tahun, tetapi pada siklus yang lebih besar.

"Sekarang dengan tahun 2032, apa yang diproyeksikan komputer adalah bahwa kira-kira setiap 300 tahun, kita mengalami siklus di mana pemerintahan berubah bentuk," jelasnya.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More