Seperti Prabowo, 12 Presiden Amerika Ini Juga Pelihara Kucing

Senin, 21 Oktober 2024 - 15:40 WIB
Presiden Indonesia Prabowo Subianto Djojohadikusumo dikenal sebagai pencinta kucing. Ada 12 presiden Amerika Serikat yang juga pelihara kucing saat berkuasa di Gedung Putih. Foto/@gibran_rakabuming
JAKARTA - Presiden Indonesia Prabowo Subianto Djojohadikusumo dikenal sebagai sosok pencinta kucing. Ternyata, ada 12 presiden Amerika Serikat yang memelihara hewan serupa dan menjadikannya sebagai hewan kepresidenan.

Salah satu kucing kesayangan Prabowo bernama Bobby. Selain Bobby, pemimpin baru Indonesia ini juga memiliki kucing lain yang bercorak leopard.

Ketika Prabowo bertemu Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka di Kertanegara IV, Jakarta Selatan, baru-baru ini, beberapa kucing terlihat nimbrung dalam pertemuan tersebut.



Momen ini lantas diunggah Gibran ke akun TikTok miliknya. “Kucing penting,” tulisnya dalam caption unggahan tersebut.



12 Presiden AS Pemelihara Kucing



1. Joe Biden



Presiden Joe Biden pindah ke Gedung Putih setelah pelantikannya pada bulan Januari 2021 dan bersamanya dia membawa seekor kucing.

Biden diketahui membawa dua anjing German Shepherd ke Gedung Putih; Champ dan Major, setelah empat tahun pemerintahan AS tanpa hewan peliharaan. Selain dua anjing tersebut, keluarga Biden juga membawa serta seekor kucing.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More