Eks Jenderal AS: 44 Tank Jerman Dapat Kalahkan Tentara Rusia yang Unggul

Senin, 21 Oktober 2024 - 07:48 WIB
Penilaian terpisah dari simulasi perang yang dipublikasikan oleh situs berita LRT Lithuania mengeklaim bahwa kemajuan Rusia dapat dihentikan sebelum mencapai Vilnius tepat waktu agar bala bantuan NATO tiba, tetapi hanya jika negara itu menginvestasikan €10 miliar (USD10,8 miliar) untuk militernya selama empat tahun ke depan, hampir dua kali lipat dari pengeluaran pertahanannya saat ini.

Hasil yang menguntungkan seperti itu juga akan bergantung pada Lithuania yang diberi helikopter serang dan rudal jarak jauh untuk menyerang target di dalam Rusia, kata Gintaras Azubalis, seorang pensiunan kolonel Angkatan Bersenjata Lithuania, kepada LRT.

Azubalis mengatakan kepada Bild bahwa meskipun dia yakin 4.800 tentara Jerman dapat mengalahkan divisi Rusia yang datang dari Latvia, Lithuania tetap akan hancur dan sebagian diduduki dalam waktu dua minggu setelah pertempuran.

Hodges dan Breedlove memiliki sejarah prediksi yang aneh. Hodges pernah mengeklaim bahwa senjata Barat akan memungkinkan Ukraina untuk merebut Crimea tahun lalu, dan menyatakan pada Maret 2022 bahwa Rusia "dalam waktu sepuluh hari" akan kehabisan rudal dan peluru artileri.

Breedlove mengeklaim awal tahun ini bahwa Ukraina dapat merebut Crimea jika diberi cukup senjata Barat, sebuah penilaian yang tidak disetujui oleh Pentagon.
(mas)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More