Medvedev Serukan Rusia Tenggelamkan Inggris Raya untuk Selesaikan Masalah

Senin, 07 Oktober 2024 - 08:07 WIB
Wakil Kepala Dewan Keamanan Rusia Dmitry Medvedev serukan militer negaranya untuk menenggelamkan Inggris Raya sebagai cara selesaikan masalah kedua negara. Foto/Glamour Magazine
MOSKOW - Dmitry Medvedev, wakil kepala Dewan Keamanan yang juga mantan presiden Rusia, telah menyerukan militer negaranya untuk menenggelamkan Inggris Raya.

Menurutnya, itu merupakan cara untuk menyelesaikan masalah Moskow dengan London.

Sekutu Presiden Vladimir Putin itu menanggapi pernyataan yang dibuat akhir bulan lalu oleh juara ski terkenal asal Rusia, Elena Vyalbe.



Dalam sebuah wawancara dengan outlet NEWS.ru, juara Olimpiade tiga kali dan kepala Federasi Ski Lintas Alam Rusia itu mengecam Barat karena melarang atlet negaranya dari sebagian besar turnamen olahraga internasional sebagai respons atas perang Rusia-Ukraina.



"Jika kami telah menjatuhkan bom yang serius di pusat kota London, semuanya akan berakhir sekarang dan kami akan diizinkan ke mana-mana," kata Vyalbe.

Medvedev, yang dikenal karena komentarnya yang keras dalam unggahan media sosial, berpendapat bahwa ada cara yang lebih efektif untuk mengatasi masalah tersebut selain dengan mengebom.

“Pemain ski terkenal kita Elena Vyalbe mengusulkan untuk menjatuhkan bom di London. Dia benar, tentu saja, tetapi kita perlu menyelesaikan masalah tersebut secara radikal dan menenggelamkan pulau anjing Anglo-Saxon terkutuk itu,” kata Medvedev, seperti dikutip dari Russia Today, Senin (7/10/2024).

Dia tidak menjelaskan lebih lanjut apakah "masalah" tersebut merujuk pada olahraga atau keadaan hubungan Rusia dengan Inggris secara umum.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More