Anggota DPR Israel: Tentara Zionis Berbohong tentang Kemenangan atas Hamas

Sabtu, 14 September 2024 - 16:04 WIB
Klaim tersebut juga dimaksudkan untuk mendorong Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu agar menghentikan desakannya untuk mempertahankan kehadiran militer di sepanjang Koridor Philadelphia, jalur tanah yang membentang di sepanjang perbatasan Gaza dengan Mesir, yang menurut Tel Aviv merupakan "jalur kehidupan" bagi Hamas, tambah surat kabar tersebut.

Netanyahu telah menutup telinga terhadap tuntutan internasional yang keras yang menyerukan diakhirinya konsekuensi perang yang sangat mematikan yang sejauh ini telah merenggut nyawa sedikitnya 41.118 warga Palestina, sebagian besar wanita dan anak-anak.

Ia juga mengabaikan kegaduhan internal terhadap kelanjutan perang oleh mereka yang menuntut pembebasan tawanan rezim yang masih berada di Gaza.

Perdana menteri telah berjanji untuk terus melancarkan serangan sampai Hamas "terlenyap," sebuah prospek yang telah dikesampingkan sebagai hal yang mustahil oleh kelompok tersebut dan bahkan beberapa pejabat Israel dan sekutu Tel Aviv.

Kepala Biro Politik Hamas mengatakan kemartiran pendahulunya dan pejuang Palestina lainnya akan semakin memperkuat perlawanan dalam perjuangan anti-Israelnya.

Pada bulan Juni, Hagari sendiri menegaskan, "Siapa pun yang berpikir kita dapat melenyapkan Hamas adalah salah," menambahkan, "Hamas adalah sebuah ide, Hamas adalah sebuah partai. Itu berakar di hati rakyat."
(ahm)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More