Jelang Debat, Harris dan Trump Punya Strategi Berbeda

Rabu, 11 September 2024 - 08:01 WIB
Calon Presiden AS Kamala Harris (kiri) dan Calon Presiden dari Partai Republik Donald Trump. Foto/AP
WASHINGTON - Kamala Harris dan Donald Trump tengah bersiap secara tajam untuk debat presiden hari Selasa (10/9/2024) waktu setempat.

Keduanya menyiapkan pertarungan yang tidak hanya mencerminkan dua visi yang berbeda untuk Amerika Serikat (AS), tetapi juga dua politisi yang mendekati momen-momen besar dengan sangat berbeda.

Harris menghabiskan akhir pekan dengan menyendiri di satu hotel bersejarah di pusat kota Pittsburgh, tempat dia fokus mengasah jawaban dua menit yang tajam, sesuai aturan debat.



Sementara itu, Trump secara terbuka mengabaikan pentingnya belajar untuk debat. Mantan presiden itu malah memilih mengisi hari-harinya dengan acara-acara yang berhubungan dengan kampanye.

Harris Tiba di Philadelphia Jelang Debat



Wakil Presiden AS Kamala Harris tiba di Philadelphia pada Senin sore, mengatakan dia merasa "baik" menjelang debatnya hari Selasa dengan Donald Trump.

Harris melintasi Pennsylvania setelah menghabiskan beberapa hari di satu hotel di pusat kota Pittsburgh untuk mempersiapkan pertarungan.

Saat iring-iringan mobilnya meninggalkan Pittsburgh, wartawan melihat ajudan lama Partai Demokrat Philippe Reines, yang memerankan Trump dalam debat tiruan dan terlihat mengenakan setelan Angkatan Laut ala Trump dan dasi merah cerah.

Ketidakpastian Trump adalah Keuntungan

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More