FBI: Sniper Googling Penembakan JFK sebelum Tembak Donald Trump

Kamis, 25 Juli 2024 - 11:57 WIB
"Pada tanggal 6 Juli, dia melakukan penelusuran Google dengan kutipan, 'Seberapa jauh Oswald dari Kennedy?'," kata Wray, mengacu pada pembunuhan Kennedy oleh Lee Harvey Oswald.

"Jadi itu adalah pencarian yang jelas penting dalam kaitannya dengan kondisi pikirannya."

Direktur FBI itu mengatakan sejauh ini tidak ada bukti bahwa Crooks mempunyai kaki tangan atau konspirator.

Crooks menembaki Trump dengan senapan serbu bergaya AR tak lama setelah pukul 18.00 ketika kandidat presiden Partai Republik itu sedang berpidato dalam kampanye.

Crooks, yang bertengger di atap gedung di dekatnya, ditembak mati oleh agen Secret Service kurang dari 30 detik setelah dia melepaskan tembakan pertamanya.

Trump terluka di telinga, dua peserta kampanye terluka parah, dan seorang peserta kampanye lainnya—petugas pemadam kebakaran Pennsylvania berusia 50 tahun—tewas ditembak tersangka.

Direktur Secret Service Kimberly Cheatle akhirnya mengundurkan diri pada hari Selasa, sehari setelah mengakui bahwa badan tersebut telah gagal dalam misinya untuk mencegah upaya pembunuhan tersebut.

Penerbangan Drone



Wray mengatakan Crooks menerbangkan drone di atas area kampanye selama sekitar 11 menit—antara pukul 15.50 hingga pukul 16.00—pada hari penembakan.

Dia mengatakan drone tersebut tidak diterbangkan langsung di atas panggung melainkan berjarak sekitar 200 yard.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More