4 Strategi Kamala Harris Ala Jaksa Melawan Donald Trump

Senin, 22 Juli 2024 - 21:21 WIB
Foto/EPA

Melansir CNN, para penasihat percaya bahwa ini adalah cara yang tidak hanya untuk mengangkat kisah hidupnya sendiri, namun untuk membuatnya tampil sebagai orang yang berjuang untuk rakyat Amerika sementara Trump berusaha untuk melayani dirinya sendiri. Ini juga merupakan strategi untuk menampilkan atribut seperti kekuatan, kecerdasan, dan ketangguhan yang merupakan bagian dari seorang jaksa, tetapi juga bisa menjadi panglima tertinggi.

Para pendukungnya sangat antusias melihatnya melakukan hal itu.

“Sebagai mantan jaksa, Wakil Presiden Harris memiliki banyak pengalaman dalam meminta pertanggungjawaban para terpidana,” kata Senator Massachusetts Elizabeth Warren, mantan lawan utama dalam pemilihan Partai Demokrat tahun 2020 yang dengan cepat mendukung Harris setelah berita tentang keputusan Biden tersiar. “Dia berjuang atas nama perempuan yang dilecehkan. Dia berada di parit melawan bank-bank raksasa. Dia berada di tengah-tengah banyak perkelahian setiap hari sebagai jaksa dan kemudian jaksa agung di California.”



3. Melindungi Rakyat Kecil, Melawan Miliarder Jahat



Foto/EPA

Warren mencatat bahwa dia pertama kali bertemu Harris sebelum keduanya menjadi anggota Senat, ketika dia mendirikan Biro Perlindungan Keuangan Konsumen dan jaksa agung California saat itu menangani bank-bank besar karena krisis hipotek.

“Ini merupakan penjajaran yang indah,” kata Mini Timmaraju, presiden Kebebasan Reproduksi untuk Semua. “Sepanjang kariernya, dia telah menangani kasus-kasus sulit dan karakter tangguh seperti Donald Trump. Reputasinya tumbuh dari keberhasilannya mengusir orang jahat. Dan sekarang dia memiliki kesempatan untuk menyingkirkan orang jahat itu untuk selamanya.”

Saat singgah di Fayetteville, North Carolina, minggu lalu – ketika Harris masih secara terbuka membela pencalonan Biden sebagai orang nomor dua – dia menguji beberapa hal.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More