Berkat Tes DNA, Wanita Ini Tahu Pria yang Dia Tiduri Ternyata Saudara Seayah

Jum'at, 12 Juli 2024 - 13:28 WIB
Victoria Hill, wanita AS yang baru tahu bahwa pria yang pernah dia tiduri saat pacaran adalah saudara satu ayah. Itu diketahui berkat tes DNA. Foto/CNN
WASHINGTON - Seorang wanita Amerika Serikat (AS) mengalami trauma setelah tahu bahwa pria yang telah berhubungan intim dengannya di masa sekolah adalah saudara satu ayah. Dia mengetahuinya setelah menjalani tes DNA.

Victoria Hill, kini berusia 39 tahun, tumbuh dengan hanya satu saudara laki-laki.

Namun dia kemudian mengetahui bahwa dia memiliki setidaknya 22 saudara satu ayah, termasuk salah satunya yang tanpa disadari dia kencani di sekolah menengah.



Wanita asal Connecticut ini mengungkapkan hal yang memuakkan setelah dia memesan alat tes DNA "23andMe" dalam upaya putus asa untuk memahami mengapa dia mengalami masalah kesehatan.



Namun dalam nasib yang menyedihkan, dia menemukan lebih banyak tentang genetikanya daripada yang pernah dia bayangkan.

Tes DNA mengungkapkan bahwa pria yang dia kira sebagai ayah kandungnya selama ini ternyata bukan.

Sebaliknya, ternyata dokter kesuburan yang membantu para ibu hamil telah menggunakan sperma yang disumbangkan untuk membuat ibunya hamil—sebuah proses yang tanpa sepengetahuan ibunya.

Victoria selalu mengira dia tidak mirip ayahnya, namun dia terkejut dengan rahasia yang tidak sengaja dia temukan, begitu pula ibunya; Maralee, yang kini berusia 72 tahun.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More