Ibu Muda Ini Terpaksa Pakai Popok saat Menstruasi, Ternyata Miliki 2 Vagina

Jum'at, 07 Juni 2024 - 13:20 WIB
Setelah melahirkan putranya, Shannon dapat menjalani operasi untuk menghilangkan septum di antara kedua vaginanya dan telah menemukan pil yang membantu meringankan pendarahan hebat.

Shannon, seorang sekretaris medis asal dari Basingstoke, Hampshire berkata: "Saya tidak bisa menggunakan tampon. Saya mencoba menggunakannya tetapi itu membuat saya sangat kesakitan. Dokter hanya mengatakan saya 'masih kecil'. Saya memiliki bantalan pelatihan untuk anjing di tempat tidur saya. Saya mempunyai tiga pembalut di celana saya."

"Saya baru saja bangun dengan tubuh tertutup di pagi hari. Saya bahkan mencoba pull up dewasa. Itu bahkan lebih buruk daripada setelah memiliki anak. Saya akhirnya memakai popok. Saya baru mengetahui bahwa saya memiliki dua rahim sampai anak saya berusia dua tahun," paparnya, seperti dikutip dari Mirror, Jumat (7/6/2024).

Shannon selalu bergumul dengan masa-masa buruk. Dia berkata: "Saya hampir pingsan. Saya terus-menerus bocor. Rasa sakitnya tak tertahankan."

Shannon selalu diberi pil yang memang membantu mengatur menstruasinya tetapi merasa seks itu menyakitkan ketika dia aktif secara seksual pada usia 16 tahun.

"Seks itu benar-benar menyakitkan. Dokter saya hanya mengatakan saya masih kecil dan itu normal."

Dia berbahagia saat hamil pada Juli 2013. Kehamilannya berjalan lancar hingga memasuki usia 28 minggu. Bayinya yang belum lahir berada dalam posisi sungsang dan mengalami kesulitan dengan aliran darah dan Shannon harus melakukan pemindaian secara teratur untuk memantaunya.

Bayinya itu dilahirkan melalui operasi caesar pada Maret 2014 dengan berat 5 pon 9 ons. Shannon hamil lagi pada tahun 2016 tetapi setelah dia mulai mengalami pendarahan, dia melakukan USG. Dia berkata: "Saya mengalami keguguran. Bayinya telah meninggal. Ahli sonografi berkata 'oh, Anda berbeda, bukan'."

"Saya bilang 'maaf'. Dia bilang 'Anda punya dua rahim, itu sangat langka'. Saya seperti tidak mengerti apa yang Anda bicarakan. Dia kaget saya tidak tahu," papar Shannon.

Shannon dikirim untuk pemindaian MRI yang menunjukkan dia memiliki dua rahim terpisah dan dia didiagnosis menderita uterus didelphys pada Mei 2016.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Terpopuler
Berita Terkini More