Perang Hari ke-241: Hamas Ungkap Cara Pancing Tentara Israel ke Ladang Ranjau Rafah

Selasa, 04 Juni 2024 - 17:01 WIB
Setelah mereka kembali dari garis pertempuran di tengah kamp Jabalia, pejuang Al-Qassam membenarkan bahwa mereka menjebak pasukan Zionis dalam penyergapan ketat di dalam salah satu rumah dengan bahan peledak televisi dan ranjau T6 yang ditinggalkan musuh.

“Segera setelah pasukan memasuki rumah dan menggeledah salah satu ruangan, bahan peledak yang dipasang oleh para pejuang meledak, mengakibatkan seluruh pasukan tewas atau terluka. Salah satu tentara hancur berkeping-keping akibat ledakan tersebut,” ungkap pejuang Al-Qassam.

Brigade Al-Quds (Jihad Islam) juga mengungkapkan, “Kami membombardir tentara dan kendaraan musuh dengan rentetan mortir kaliber berat yang menembus sekitar Tal Zorob, sebelah barat kota Rafah.”

“Pejuang kami membombardir tentara dan kendaraan musuh yang menyusup ke perbatasan Palestina-Mesir di sebelah barat Rafah dengan rentetan mortir, dan menghasilkan serangan langsung,” papar pejuang Brigade Al-Quds.

Mereka menjelaskan, “Bekerja sama dengan Brigade Al-Amoudi, Brigade Martir Al-Aqsa, kami mengebom posisi tentara dan kendaraan musuh di poros Netzarim di selatan Kota Gaza dengan garasi mortir kaliber berat.”

(sya)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More