Panjangnya 30,5 Cm, Pria dengan Penis Terpanjang di Inggris Bikin Orang-orang Takut

Kamis, 25 April 2024 - 08:20 WIB
Barr juga mengatakan dia dikeluarkan dari kelas yoga karena orang mengira dia terangsang.

“Saya mengenakan kemeja dan celana pendek yang sangat longgar (dan karena) posisi yoga, orang-orang salah paham.”

Barr sedang dalam proses menulis buku tentang kejantanannya yang berjudul "A Long Story: Life with one of the World’s Largest Penises".

Dia mengatakan lebih besar tidak selalu lebih baik.

“Bahkan jika itu bermanfaat dalam beberapa hal, ada masalah praktisnya," katanya, seperti dikutip news.com.au, Kamis (25/4/2024).

“Bukan itu yang diinginkan orang, orang hanya ingin Anda menjadi normal padahal sebenarnya tidak," paparnya. “Orang-orang mengolok-olok Anda atau mengatakan Anda aneh."

Barr mengatakan ada banyak asumsi tentang pria dengan penis besar yang tidak benar.

“Orang-orang mengira (memiliki penis besar) lebih kuat, lebih jantan—ini hanya mitos karena orang yang menyombongkannya seringkali bukan (seperti hal-hal itu).”

Dia mengatakan kepada pembawa acara Ben Shepherd bahwa dia telah mempertimbangkan untuk melakukan operasi pengurangan ukuran penisnya, tetapi hal itu berisiko dan mahal—mungkin menghabiskan biaya hampir USD30.000.

“Ini tidak terlalu sering dilakukan. Ini hanya dilakukan secara normal untuk tumor dan sejenisnya. Dan dalam hal fungsi normal, itu tidak umum," katanya.

Barr mengatakan dia ingin berbicara tentang ukuran penis untuk menghilangkan stigma mengenai hal tersebut.

“Saya tidak mengerti mengapa ada perbedaan membicarakan hal ini dan membicarakan tentang payudara Anda atau bagian tubuh lainnya...itu tidak bersifat seksual. Itu hanya fakta kehidupan," paparnya.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Terpopuler
Berita Terkini More