Sniper al-Qassam Habisi Komandan Pasukan Elite Israel yang Serang RS al-Shifa

Senin, 18 Maret 2024 - 09:46 WIB
“Brigade al-Qassam dengan tepat melacak Hoffman sejak dia memutuskan untuk menyerbu dan mengepung RS al-Shifa hingga kesempatan sempurna untuk menjamin kematiannya dua bulan kemudian, dengan menggunakan peluru dan senapan sniper Ghoul buatan Gaza."

“Peluru menembus helm dan rompi [perwira] IOF, bahkan melumpuhkan kendaraan. Unit khusus di al-Qassam dilatih mengenai hal ini, seperti yang ditunjukkan pada paruh kedua laporan ini," lanjut sayap militer Hamas tersebut.

“Pelatihan ini dilakukan setelah memilih pejuang perlawanan yang memiliki karakteristik yang memungkinkan mereka bertahan dalam waktu tunggu yang lama untuk menangkap target potensial, kemampuan untuk bekerja di bawah tekanan berat dalam kondisi lapangan yang sulit, fleksibilitas dalam penyembunyian, mengidentifikasi pentingnya target, dan mengambil keputusan eksekusi," imbuh Brigade al-Qassam.

“Lebih dari 34 operasi telah dilakukan dengan senapan Ghoul. Hebatnya, Al-Jazeera mengonfirmasi bahwa seorang pejuang al-Qassam mengonfirmasi jarak serangan 1.800 meter menggunakan senapan Ghoul saat Operasi Badai al-Aqsa.”
(mas)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More