Pandemi Covid-19 Ganggu Jadwal Vaksinasi Anak-anak di Seluruh Dunia

Jum'at, 14 Agustus 2020 - 16:25 WIB
(Baca: Rusia Kebanjiran Pesanan Vaksin Covid-19 )

Terkait dengan bagaimana para ahli, petugas medis dan otoritas menguji AMR ke depan, Mutreja mengatakan banyak pekerjaan yang dilakukan ke arah ini. Saat ini, ujarnya, pada titik perawatan, hampir tidak ada pengujian yang dilakukan untuk AMR. Apa yang dilakukan Covid-19 sebagai hal yang baik adalah benar-benar meningkatkan portofolio pengujian atau pentingnya pengujian.

Ke depan, ucapnya, teknologi yang telah dikembangkan atau teknologi yang sudah ada dan telah diadopsi sekarang untuk bekerja untuk Covid-19, pada tingkat perawatan; teknologi tersebut akan dieksplorasi untuk segala macam hal lainnya juga, seperti AMR dan dalam pendeteksian penyakit lain juga.

"Pelajaran dari Covid-19 adalah bahwa pengujian tersebut bukan hanya menjadi penyelamat untuk Covid-19, tetapi juga untuk hal-hal lain, seperti AMR dan penyakit di negara-negara terbelakang dan berpenghasilan rendah dan menengah, bahkan di negara maju," tukasnya. (Baca: Kasus Infeksi Covid-19 Dunia Tembus 20 Juta, Begini Respons WHO )
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(ber)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More