Masih Memiliki Stamina Perang, Hamas Guncang Tel Aviv dengan Roket

Sabtu, 28 Oktober 2023 - 00:38 WIB
Hamas terus meluncurkan roket ke Tel Aviv, Israel. Foto/Reuters
GAZA - Sayap bersenjata Hamas , Brigade Qassam, mengatakan melalui aplikasi pesan Telegram bahwa mereka telah meluncurkan roket ke Tel Aviv “sebagai tanggapan atas pembantaian Zionis yang dilakukan terhadap warga sipil”.

Pernyataan itu muncul ketika Israel meningkatkan pemboman terhadap berbagai wilayah di Gaza dan ketika sebagian besar layanan internet dan seluler di wilayah tersebut tidak berfungsi.





Sementara itu, paramedis dan staf darurat sedang merawat tiga orang di Tel Aviv, layanan darurat Israel Magen David Adom (MDA) mengatakan pada hari Jumat, setelah sebuah roket menghantam sebuah bangunan di selatan kota.

Kantor berita Reuters telah menayangkan gambar langsung dari sebuah bangunan berlantai empat dengan kerusakan pada beberapa apartemen di lantai paling atas.

Pernyataan MDA mengatakan seorang pria berusia 20 tahun yang menderita cedera kepala dan anggota badan sedang dirawat di rumah sakit. Dua korban lainnya menderita luka ringan,” kata pernyataan itu.

Serangan tersebut menyusul pernyataan dari Brigade Al Qassam Hamas yang menyatakan bahwa mereka telah “memperbarui pemboman Tel Aviv sebagai tanggapan atas pembantaian Zionis terhadap warga sipil.”
(ahm)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More