10 Kota Paling Bersahabat di Dunia, Nomor 6 Warganya Pintar Melucu

Minggu, 30 Juli 2023 - 16:23 WIB
Sao Paolo merupakan salah satu kota paling bersahabat di dunia. Foto/Travel Earth
WASHINGTON - Kota yang menawarkan sambutan hangat, penduduk setempat yang ramah, dan wajah tersenyum adalah harapan bagi banyak orang. Meskipun ada banyak kota yang sibuk dengan lalu lintas, kerumunan besar, keramaian dan hiruk pikuk, terdapat beberapa kota di dunia yang paling bersahabat.

Dari bagaimana penduduk lokal yang ramah menunjukkan jalan kepada siapapun, betapa mudahnya navigasi kota untuk menjalin pertemanan baru di bar, banyak kota tempat di mana akan menyambut siapa saja.

Berikut adalah 10 kota paling bersahabat di dunia.

1. Vancouver, Kanada



Foto/Travel.Earth

Melansir Travel Earth, Kanada penuh dengan kota-kota yang semarak dan menarik, begitu pula Vancouver. Terletak di sepanjang pantai di British Columbia, tempat ini terkenal dengan pertunjukan seni visual dan pemandangannya serta museumnya yang indah.



Seiring dengan gedung pencakar langit yang mempesona hingga garis pantai, komunitas multikultural Vancouver telah memikat pengunjung dari seluruh dunia dengan alamnya yang sangat indah. Penduduk setempat dengan cepat membantu turis dan suasana komunitas membuat bersosialisasi di Vancouver menjadi mudah.



2. Kuala Lumpur,Malaysia



Foto/Travel.Earth
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More