Tukang Daging Ateis Ini Masuk Islam, Merasa Menemukan Sesuatu yang Hilang

Selasa, 21 Maret 2023 - 12:32 WIB
Dia menjelaskan bahwa setelah beberapa hari pertama berlalu, perasaan baik muncul saat puasa "mendetoksifikasi tubuh".

Adam menjelaskan sedikit tentang keyakinan barunya dibandingkan dengan agama yang dianut istri dan anak-anaknya. “Kami percaya kepada Yesus tetapi kami percaya dia hanya seorang manusia, bukan Tuhan. Kami percaya pada Musa dan ada beberapa kesamaan lainnya. Jika orang melihatnya, jangan melihat semua hal buruk dan tetap berpikiran terbuka," paparnya.

Untuk menjadi mualaf, Adam pergi ke Masjid Piety di Plymouth. "Mereka berbicara kepada saya dan bertanya mengapa dan apa alasannya, untuk memastikan saya tidak beralih ke toko halal. Kemudian saya pindah agama dengan saksi, hampir seperti menikah," paparnya.

“Itu cukup mudah dan saya mendapat dukungan dari orang-orang Inggris, orang-orang di Brasil, Falklands, di seluruh dunia dan bukan hanya Muslim, dukungan dari orang-orang di seluruh komunitas," imbuh Adam.

Sekitar 5.000 orang Inggris masuk Islam setiap tahun, menurut laporan media-media setempat, di mana Huffington Post melaporkan total rata-rata sekitar 80.000 orang masuk Islam di Inggris.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(min)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More