Dipecat karena Berhubungan Seks dengan 6 Polisi, Polwan Amerika Mengaku Korban

Kamis, 02 Maret 2023 - 07:50 WIB
Dalam gugatannya, Hall, yang berusia 24 tahun saat pertama kali melamar pekerjaan di kepolisian pada tahun 2020, mengeklaim bahwa dia pertama kali terlibat secara seksual dengan Sersan Lewis Powell awal tahun lalu.

"Sersan Powell mengetahui bahwa Hall sedang melalui proses membeli rumah dengan suaminya dan bahwa proses ini sangat membebani hubungan mereka," imbuh dokumen gugatan Hall.

Sersan Powell memposisikan dirinya sebagai sumber pendamping dan penasihat yang andal terkait karier Hall dan pernikahannya.

"Sersan Powell bersikeras meminta seks meskipun Hall menolak,” lanjut dokumen tersebut. “Akhirnya, Hall menyerah pada Sersan. Permintaan Powell untuk bantuan seksual.”

Dia mengaku ketika dirinya mencoba memutuskan perselingkuhannya, Powell mengancam akan bunuh diri.

Hall mengatakan "hubungan seksual eksploitatif" dengan Powell menyebabkan hubungan seksual lain yang melibatkan polisi La Vergne lainnya—Larry Holladay, Patrick Magliocco, Ty McGowan, Juan Lugo-Perez, Gavin Schoeberl, dan Detektif Seneca Shields.

Powell, Lugo-Perez, McGowan dan Shields dipecat karena "sexcapades".

Polisi lain mempertahankan pekerjaan mereka tetapi diskors.

Awal bulan ini, Kepala Polisi La Vergne Burrel "Chip" Davis juga dipecat.

Hall mengeklaim bahwa kepala polisi itu "mendorong perilaku ini dan berbagi dalam pornografi dan fantasi seksual yang saling melecehkan Hall dengan Ty McGowan.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More