Ini Pengakuan Polwan yang Dipecat karena Berhubungan Seks dengan 7 Polisi

Rabu, 01 Februari 2023 - 06:13 WIB
Maegan Hall (kiri), polwan Amerika Serikat yang dipecat setelah terlibat skandal seks dengan tujuh petugas polisi. Foto/via news.com.au
WASHINGTON - Maegan Hall (26), polisi wanita (polwan) Amerika Serikat (AS) yang dipecat karena telah berhubungan seks dengan tujuh polisi telah memberikan detail pengakuannya dalam dokumen setebal 61 halaman.

Salah satu pengakuan pertamanya dari polwan yang telah bersuami ini adalah dia menyadari telah melakukan tindakan bodoh.

Mengutip Mail Online, Selasa (31/1/2023), setelah Hall dan empat petugas polisi lainnya dipecat dari departemen kepolisian di La Vergne, Tennessee, penyelidikan internal kepolisian melebar pada tiga polisi lain karena dipicu oleh banyak kekasih gelap Hall yang mulai cemburu satu sama lain. Dengan demikian, total sudah tujuh polisi terlibat dalam skandal asusila ini.



Pada Desember lalu, seorang pelapor mengatakan Hall memiliki hubungan intim dengan rekan pria di pesta, hotel, dan bahkan di properti polisi.



Selama interogasi pertamanya dengan kepala sumber daya manusia departemen kepolisian setempat Andrew Patton, Hall membantah sebagian besar tuduhan tersebut.

Namun, dia mulai berterus terang soal interaksi yang dia alami selama dua interigasi berikutnya.

Dalam interogasi pertama itu, Hall mengaku berhubungan seks dengan petugas K-9, Larry Holladay. Pengakuan Hall itu membuat Holladay diskors tanpa bayaran pada saat itu tetapi tetap mempertahankan pekerjaannya karena dia jujur kepada penyelidik.

Hall memberi tahu Patton, "Kami melakukan hubungan intim...ada beberapa kali tetapi sudah lama sekali."

Dia selanjutnya membantah berselingkuh dengan petugas polisi lainnya, Sersan Lewis Powell, tetapi Patton berkata, "Saya mendapat konfirmasi...bahwa Anda berbicara tentang tindakan itu, Anda berbicara tentang ukuran tubuhnya, seperti apa rupanya."

Hall ditanya tentang skandal seks "tiga arah" dengan petugas patroli Patrick Magliocco dan istrinya, Amy, tetapi dia menjawab, "Oh, maaf. Sebuah Apa?" dan dia mulai menangis.

Hall, yang sudah mendapat peringatan terakhir karena menabrakkan mobil patrolinya tiga kali, mengaku selama interogasi kedua dan ketiga berselingkuh selama berbulan-bulan dengan Powell, mengeklaim dia bahkan melakukan tindakan seks saat bertugas.

“Saya baru saja memberinya pukulan di gardu induk. Saya dan suami saya berada di ambang perceraian dan saya baru saja retak dan kemudian lepas kendali," katanya.

Powell juga membantah perselingkuhannya dengan Hall pada awalnya, tetapi berterus terang setelah penyelidik mengetahui bahwa dia dan Hall bertemu pada bulan Desember untuk membandingkan catatan dalam upaya menghentikan penyelidikan.

Ketika dia mencoba memutuskan hubungan dengan Powell, Hall memberi tahu Patton bahwa dia mengancam akan bunuh diri, mengirim pesan kepadanya, "Kamu mengkhianatiku, kupikir kamu peduli padaku, tidak ada orang di sini selain aku, kamu benar-benar menyakitiku."

Hall juga mengaku mabuk di pesta bak mandi air panas. Di pesta tersebut dia mengaku bernyanyi karaoke, jatuh dari tangga, dan kemudian berhubungan seks dengan Magliocco.

Dalam pertemuan terpisah, Hall mengatakan bahwa dia, Magliocco, dan istrinya mencoba membuat suaminya, Jedidiah, bertukar istri.

Namun, itu gagal ketika Jedidiah menolaknya. Hall berkata, "Ya...saya dan suami saya pernah melakukan threesome sebelumnya, jadi saya, saya tidak tahu apakah itu akan disukai, saya tidak berpikir dia akan mempermasalahkannya."

Hall juga mencoba membuat Jedediah terlibat foursome dengan Sersan Ty McGowan dan istrinya, tapi itu juga tidak berhasil.

Hall mengaku tidur dengan McGowan dalam dua kesempatan, pertama kali terjadi setelah dia mengikuti ujian psikologi sebelum disumpah menjadi pekerjaan polisi.

McGowan kebetulan menjadi sumber pelapor asli yang diterima oleh kantor Wali Kota La Vergne Jason Cole. Sementara McGowan berbagi detail tentang "sexcapades" rekan-rekannya, dia tidak menyebutkan pertemuannya sendiri dengan Hall dan bahkan menyangkalnya di kemudian hari. Dia akhirnya juga dipecat.

Patton mulai berpikir bahwa dia dan Hall memiliki kompleks kekasih gelap yang cemburu, bertanya kepada Hall, “Apakah kita memiliki kompleks pacar yang cemburu yang terjadi di suatu tempat di Kota dan beginilah yang terjadi pada saya? Seperti apakah salah satu dari pria ini mengetahui 'Ya, saya tahu dia bersama semua orang ini, jadi, sekarang saya kesal?'”

Hall berkata, "Maksud saya… ya… saya tidak tahu." Dia kemudian akan berkata, "Saya menjadi bodoh, saya putus asa, saya kira dan laki-laki adalah laki-laki dan mereka akan tetap melakukan apa saja."
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(min)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More