BREAKING NEWS: Serangan Bom Bunuh Diri Guncang Masjid di Peshawar Pakistan

Senin, 30 Januari 2023 - 17:10 WIB
Suasana di dalam masjid beberapa saat setelah serangan bom bunuh diri di Peshawar, Pakistan, 30 Januari 2023. Foto/twitter/anas mallick
PESHAWAR - Seorang pembom bunuh diri meledakkan bom di satu masjid di Peshawar Pakistan. Sebanyak 17 orang tewas dan 13 korban berada dalam kondisi kritis.

Kantor berita Pakistan melaporkan hal itu pada Senin (30/1/2023), mengutip dinas keamanan.

“Sebanyak 17 orang tewas dalam pemboman di sebuah masjid di Peshawar Pakistan, dan lebih dari 90 orang terluka,” ungkap laporan kantor penyiaran.

“Menurut perwakilan rumah sakit, 17 orang tewas dalam ledakan tersebut, lebih dari 90 orang terluka, dan lebih dari 10 korban berada dalam kondisi kritis,” papar laporan tersebut.

“Sebanyak 120 orang berada di masjid pada saat ledakan, sebagian besar adalah perwakilan polisi dan tentara,” ungkap surat kabar Pakistan.



Sebelumnya pada hari itu, media melaporkan seorang pembom bunuh diri melancarkan serangan bom di satu masjid di Peshawar, yang mengakibatkan sedikitnya 90 orang terluka dan dibawa ke rumah sakit di kota, 13 di antaranya dalam keadaan kritis dan dua polisi tewas.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(sya)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More