Bawa 97 Penumpang, Mesin Turkish Airlines Terbakar

Sabtu, 25 April 2015 - 16:08 WIB
Bawa 97 Penumpang, Mesin Turkish Airlines Terbakar
Bawa 97 Penumpang, Mesin Turkish Airlines Terbakar
A A A
ISTANBUL - Sebuah pesawat Turkish Airlines melakukan pendaratan darurat di Bandara Ataturk, pada Sabtu (25/4/2015). Pendaratan darurat dilakukan setelah mesin pada pesawat yang membawa 97 penumpang itu terbakar.

Pesawat Turkish Airlines dengan nomor penerbangan TK 1878 terbang dari Milan, Italia menuju Istanbul, Turki. Insiden terbakarnya mesin pesawat itu merupakan kejadian terbaru dari serangkan insiden yang dialami pihak maskapai Turki tersebut.

Dalam insiden ini, tidak ada korban jiwa. Stasiun televisi setempat menayangkan para petugas pemadam kebakaran bergegas mendekati pesawat di bandara dan memadamkan kobaran api. Sedangkan semua penumpang di pesawat tipe Airbus A320 berhasil dievakuasi dengan selamat.

“Penerbangan Turkish Airlines TK 1878 dari Milan ke Istanbul mendarat di Bandara Ataturk. (Pesawat) ini melaju pada landasan pacu setelah menyatakan pendaratan darurat,” kata Ali Genc, juru bicara perusahaan Turkish Airlines, seperti dilansir Reuters.

”Semua dari 97 penumpang telah dibawa ke terminal tanpa mengalami masalah kesehatan. Alasan untuk insiden itu akan menjadi jelas setelah ada penyelidikan,” lanjut dia.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6744 seconds (0.1#10.140)