Chef Cantik Argentina Tampil Topless Agar Orang Gemar Masak

Selasa, 17 Maret 2015 - 12:14 WIB
Chef Cantik Argentina Tampil Topless Agar Orang Gemar Masak
Chef Cantik Argentina Tampil Topless Agar Orang Gemar Masak
A A A
BUENOS AIRES - Chef cantik di Argentina melakukan demo masak dengan cara tak lumrah demi membuat orang-orang agar gemar memasak. Chef wanita muda ini tampil topless alias telanjang dada.

Aksi demo memasak dengan cara tampil topless yang dilakukan chef bernama Jenn, 24, itu telah dia unggah ke YouTube. Selama demo memasak, Jenn hanya mengenakan celana dalam. Sedangkan bagian dadanya dia tutupi dengan aneka sayuran.

Aksinya itu bermula dari keprihatinan banyak orang yang menggemari makanan cepat saji. Dia menyebut cara memikat orang-orang agar gemar ala dirinya itu sebagai “resep sederhana”.

“Saya punya teman laki-laki yang hanya ingin makan makanan cepat saji, dan itu jadi masalah banyak pria. Tapi saya ingin menunjukkan kepada mereka, bahwa memasak itu menyenangkan dan akan mendorong banyak orang untuk tertarik dalam mempelajari resep makanan,” kata Jenn.

Gara-gara demo masak yang tak wajar itu, chef cantik ini memiliki banyak penggemar. Dia kini mulai serius untuk mempertimbangkan karirnya sebagai pembawa acara setelah memiliki banyak penggemar.

Meski tampil topless, Jen berdalih tidak melanggar aturan YoTube soal ketelanjangan. Karena dia menyiasatinya dengan cara menutupi bagian dadanya dengan sayuran dan makanan.

“Kadang-kadang kita harus memastikan bahwa kita memfilmkan adegan yang sama selama puluhan kali hanya untuk memastikan, bahwa semuanya benar-benar tertutup oleh makanan. Sehingga kita tidak melanggar aturan YouTube soal ketelanjangan,” ujarnya, seperti dilansir Mirror, kemarin (16/3/2015).
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3154 seconds (0.1#10.140)