Terinspirasi Putin, Para Penari Erotis Turut Potong Gaji

Minggu, 15 Maret 2015 - 20:32 WIB
Terinspirasi Putin, Para Penari Erotis Turut Potong Gaji
Terinspirasi Putin, Para Penari Erotis Turut Potong Gaji
A A A
MOSKOW - Para penari erotis di seluruh Moksow membuat sebuah gerakan yang cukup mengejutkan. Terinspirasi Presiden Rusia, Vladimir Putin, para penari erotis ini memotong gaji mereka demi membantu ekonomi Rusia yang memang sedang melemah.

Para penari erotis ini mengaku tidak mendapat desakan dari siapapun, mereka melakukan hal ini atas kemauan mereka sendiri. Beberapa waktu lalu Putin memang mengumumkan akan memotong gajinya sendiri sebesar 10 persen, karena kondisi ekonomo Rusia yang sedang menurun.

"Kami telah belajar bahwa Vladimir Putin telah mengurangi penghasilannya, kami adalah pendukung pemerintah, dan kami akhirnya memutuskan bahwa kita perlu melakukan hal yang sama," ucap seorang penari erotis, Alexande, seperti dilansir Mirror pada Minggu (15/3/2015).

Menurut seorang pengelola klub malam, aksi ini sedikit membantunya, karena semenjak ekonomi Rusia melemahn para pelanggan lokal mulai berkurang. Dirinya mengaku sangat bergantung pada kehadiran turis agar usahanya bisa terus maju.

Pelemahan ekonomi Rusia sendiri disebabkan oleh sanksi-sanksi yang dijatukan oleh Barat dan Amerika Serikat (AS). Barat dan AS menjatuhkan sanksi itu, karena menilai Rusia terlibat dalam konflik di Ukraina, dengan terus memberikan dukungan kepada separatis,
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5444 seconds (0.1#10.140)