Berharap Pengampunan, Warga Australia Gelar Doa Bersama

Rabu, 25 Februari 2015 - 13:06 WIB
Berharap Pengampunan, Warga Australia Gelar Doa Bersama
Berharap Pengampunan, Warga Australia Gelar Doa Bersama
A A A
SYDNEY - Ribuan warga Australia dikabarkan menggelar acara doa bersama, dengan harapan pemerintah Indonesia mau memberikan pengampunan kepada duo Bali Nine, Myuran Sukumaran dan Andrewa Chan. Acara ini digelar hampir di seluruh wilayah Australia.

Menurut rilis yang diterima Sindonews pada dari kelompok I Stand For Mercy Rabu (25/2/2015), acara ini digelar di Melbourne, Sydney, Perth, Queensland, dan beberapa daerah lainnya di Australia. Acara semacam ini mulai berlangsung sejak pekan lalu.

"Doa bersama untuk belas kasihan adalah gerakan yang diadakan di seluruh Australia untuk Myuran dan Chan yang ditahan di penjara Indonesia selama sepuluh tahun dan dimana keduanya sudah benar-benar bertaubat, dan yang sekarang mengabdikan diri mereka untuk rehabilitasi dari terpidana lain," tulis rilis tersebut.

"Kami di sini berdiri dengan damai dan mengharapkan pengampunan untuk Myuran dan Chan. Dengan penuh rasa hormat kami mendesak Presiden Indonesia Joko Widodo untuk menunda eksekusi mati terhadap keduanya," tambahnya.

Aksi semacam ini terus dilakukan Australia sejak pemerintah Indonesia menyatakan akan segera melakukan eksekusi mati terhadap Myuran dan Chan. Pemerintah Indonesia bahkan dikabarkan akan segera membawanya kedua ke Nusa Kambangan, lokasi yang disebut sebagai tempat eksekusi itu.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3607 seconds (0.1#10.140)