Tiduri Sipir, Napi Wanita Brazil Kabur dari Penjara

Minggu, 08 Februari 2015 - 20:27 WIB
Tiduri Sipir, Napi Wanita Brazil Kabur dari Penjara
Tiduri Sipir, Napi Wanita Brazil Kabur dari Penjara
A A A
BRASILIA - Seorang sipil di sebuah penjara Brazil harus rela diselidiki polisi Federal di negara tersebut akibat kelengahannya. Akibat tergoda rayuan napi wanita di penjara itu, dia membuat puluhan napi berhasil kabur.

Melansir Daily Mail, Minggu (8/2/2015), berdasarkan hasil pemeriksaan kepolisian Brazil, diketahui sipir tersebut kehilangan fokus karena mabuk. Sipir itu semakin kehilangan fokus, ketika dirinya bercinta dengan seorang napi wanita.

Menurut kepolisian Brazil, berdasarkan pengakuan sipir kejadian itu bermula pada pukul 3 pagi waktu setempat. Tiga orang napi wanita berpakaian seksi mendatangi dan mulai merayu sipir penjara untuk minum dan mengobrol dengan mereka.

Melihat para napi itu berpakaian sangat seksi dan hampir telanjang sang sipir yang tidak disebutkan namanya pun akhirnya tergoda dan tidur bersama mereka. Kemudian ketika sipir itu sedang dimabuk kenikmatan dunia, salah satu dari mereka mengambil kunci untuk melarikan diri dari penjara.

Ketiga napi wanita itu sendiri menyempatkan diri untuk membebaskan beberapa tahanan lainnya. Total setidaknya terdapat 28 napi yang kabar akibat kelengahan sipir tersebut.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6420 seconds (0.1#10.140)