Setengah Bugil di Kuil Suci, Warga AS Ditangkap Polisi Kamboja

Minggu, 08 Februari 2015 - 18:44 WIB
Setengah Bugil di Kuil Suci, Warga AS Ditangkap Polisi Kamboja
Setengah Bugil di Kuil Suci, Warga AS Ditangkap Polisi Kamboja
A A A
PHNOM-PHEN - Malang benar nasib dua kakak beradik asal Amerika Serikat (AS), Lindsey Adams (22) dan Leslie Adams (20). Karena tingkah iseng mereka, keduanya harus menjalani hukuman di Kamboja.

Melansir Daily Mail, Minggu (8/2/2015), keduanya ditangkap polisi Kamboja karena ketahuan berpose setengah bugil di di kawasan pusaka dunia, Angkor Wat. Dalam foto yang didapat polisi Kamboja, keduanya hanya mengenakan celana dalam ketika berfoto di depan situs suci Kamboja itu.

“Mereka harus membayar denda masing-masing USD 250 atau sekira Rp 3,6 juta dan dipenjara selama enam bulan,” ucap juru bicara Otoritas Apsara Kamboja, Chau Sun Kerya dalam sebuah pernyataan.

Selain harus membayar denda, dan hidup di balik hotel prodeo untuk beberapa bulan ke depan, keduanya juga akan langsung dideportasi selepas menyelesaikan masa hukuman mereka. Bukan hanya itu, kedua wanita cantik itu juga dilarang untuk kembali menjejakan kakinya di Kamboja hingga empat tahun ke depan.

"Ini gara-gara mereka tidak tahu bahwa Angkor adalah situs suci. Perbuatan mereka bisa mencemari kesucian tempat tersebut,” Chau menambahkan. Menurutnya, kedua wanita itu langsung mengakui bahwa foto tersebut adalah foto diri mereka.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7852 seconds (0.1#10.140)
pixels