Lagi, ISIS Lempar 2 Pria dari Gedung Tinggi karena Gay

Sabtu, 17 Januari 2015 - 16:41 WIB
Lagi, ISIS Lempar 2 Pria dari Gedung Tinggi karena Gay
Lagi, ISIS Lempar 2 Pria dari Gedung Tinggi karena Gay
A A A
RAQQA - Kelompok ISIS kembali melemparkan dua pria dari gedung tinggi di Nineveh, Suriah karena dituduh gay atau homoseksual.

Eksekusi sadis terhadap pria yang dituduh gay ini merupakan yang kedua kali, setelah beberapa waktu lalu, kelompok Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) melakukan hal yang sama.

Foto-foto eksekusi terhadap pria yang dituduh gay itu telah disebarkan kelompok itu. Selain eksekusi terhadap dua pria yang dituduh gay, ISIS di Irak juga merilis foto dua pria yang dihukum salib karena dituduh bandit dan seorang wanita yang dirajam hingga tewas atas tuduhan zina.

Eksekusi terhadap pria yang dituduh gay itu disaksikan banyak orang. Sebelum eksekusi dilakukan, seorang militan ISIS bertopeng membacakan teks layaknya bunyi dakawaan dengan alat pengeras suara.

Eksekusi mati terhadap dua pria yang dituduh gay itu, menurut militan tersebut sesuai hukum syariah.

Untuk aksi ISIS yang mengekusi beberapa orang di Irak telah direkam dalam sebuah video. Dalam rekaman itu, seorang lansia dari kelompok ISIS bernama Abu Omar al-Ansari, tampak hadir di tengah-tengah eksekusi. Ansari dikenal sebagai tokoh pembuat propaganda kelompok ISIS.

Video berjudul; ”Pesan dari Mujahid” itu telah disebar secara online. Ansari dalam video itu, sebagaimana dilansir Daily Mail, Sabtu (17/1/2015), menyerukan kepada warga Irak untuk bergabung dengan ISIS.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6368 seconds (0.1#10.140)