Pencuri di Malaysia Diringkus saat Bercumbu di Mobil

Rabu, 07 Januari 2015 - 14:59 WIB
Pencuri di Malaysia Diringkus saat Bercumbu di Mobil
Pencuri di Malaysia Diringkus saat Bercumbu di Mobil
A A A
KAJANG - Polisi Malaysia menangkap seorang tersangka pencuri mobil. Parahnya, tersangka ditangkap saat sedang berhubungan badan dengan seorang wanita di dalam mobil.

Tersangka berusia 32 tahun itu diburu polisi karena kasus kekerasan dan perampikan di Kajang, Jumat pekan lalu. Dia memarkir mobilnya di kompleks apartemen, di Taman Industri Lembah Jaya, di Ampang sekitar pukul 14.45 waktu Malaysia kemarin.

Menurut polisi, mobil itu bergoyang. Ketika polisi memeriksa, tersangka sedang berhubungan badan dengan seorang wanita.

Polisi semula hendak menangkap tersangka di rumahnya. Tapi istrinya mengatakan, bahwa pria itu telah pergi. Setelah diburu, polisi akhirnya menemukannya.

”Kami berhasil melacaknya di Proton Wira, yang kami percaya ia telah terlibat perampokan. Dia sedang menunggu adik perempuannya di apartemen,” kata sumber di kepolisian Kajang, Malaysia.

Tersangka juga akan diperiksa atas kasus pencurian mobil yang telah terjadi tujuh tahun silam. Pejabat Kepolisian Kajang, Abdul Rashid Abdul Ghani, seperti dikutip The Star, Rabu (7/1/2015) mengatakan, tersangka dan kaki tanggannya yang telah ditangkap diyakini anggota geng pencuri mobil Toyota Vios dan Altis pada Jumat malam pekan lalu.

Modus operandi mereka adalah mendekati mobil yang jadi target. Mereka lantas memukuli sang sopir dan memaksa sopir keluar dari mobil. Menurut Abdul Rashid geng pencuri mobil itu ada empat orang.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4984 seconds (0.1#10.140)