Gadis Remaja India Digilir 5 Pria di Kantor Pemerintah

Selasa, 06 Januari 2015 - 17:54 WIB
Gadis Remaja India Digilir 5 Pria di Kantor Pemerintah
Gadis Remaja India Digilir 5 Pria di Kantor Pemerintah
A A A
BIHAR - Seorang gadis remaja diperkosa secara bergiliran oleh lima pria di kantor pemerintah daerah di India timur. Satu dari lima tersangka telah ditangkap Selasa (6/1/2015).

Korban yang berusia 16 tahun diserang sebuah kantor pemerintah daerah di negara bagian Bihar pada hari Minggu lalu.

Insiden itu bermula ketika gadis itu hendak pergi ke rumah kerabatnya di Bihar. Tiba-tiba seorang sopir perkantoran pemerintah daerah lokal menawarinya tumpangan.

Tapi, bukannya di antar ke rumah kerabatnya, gadis itu dibawa ke kantor pemerintah daerah di dekat Distrik Muzaffarpur. Di kantor itulah korban diperkosa.

Korban yang berasal dari wilayah timur negara bagian Bengal Barat, kemudian melarikan diri dan melapor ke polisi pada Senin kemarin.

Menurut korban, tidak hanya sopir itu saja yang menyerangnya. Tapi ada empat pria lain. ”Lima orang, sebagian besar anak muda, secara paksa menyeretnya ke sebuah gedung pemerintah dan geng itu memperkosanya sampai Senin pagi,” kata Naseem Ahmad, seorang perwira polisi distrik setempat kepada AFP.

Kepala Kepolisian setempat, Ranjit Kumar Mishra mengatakan bahwa mereka telah menangkap satu tersangka. “Sejauh ini petugas bekerja untuk menangkap empat tersangka lainnya,” katanya.

Kasus perkosaan ini kembali mencoreng India, setelah beberapa hari lalu turis Jepang diperkosa beberapa orang selama beberapa hari sebelum akhirnya berhasil melarikan diri.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7349 seconds (0.1#10.140)