Turis Jepang Digilir 2 Pria India 3 Minggu Lebih

Sabtu, 03 Januari 2015 - 17:29 WIB
Turis Jepang Digilir 2 Pria India 3 Minggu Lebih
Turis Jepang Digilir 2 Pria India 3 Minggu Lebih
A A A
GAYA - Polisi India menangkap dua pria bersaudara atas tuduhan memperkosa turis wanita Jepang hingga lebih dari tiga minggu. Kasus itu terjadi di dekat Bodh Gaya, situs paling suci bagi umat Budha di India.

Turis wanita Jepang berusia 22 tahun itu telah disandera di bawah todongan senjata di ruang bawah tanah, di situs ziarah umat Budha.

”Ketika kondisi kesehatannya memburuk akibat pemerkosaan berulang dan keselamatannya mulai terancam, ia (korban) dibawa ke (wilayah distrik)Gaya untuk perawatan medis pada tanggal 20 Desember,” kata polisi yang melakukan penyelidikan kasus itu kepada AFP, Sabtu (3/1/2015) tanpa menyebutkan namanya.

Namun, korban berhasil melarikan diri dan mencapai wilayah Varanasi, di mana ia bertemu dengan beberapa turis Jepang yang membantunya untuk melapor ke konsulat Jepang di dekat Kota Kolkata.

Sajid Khan, 32, dan saudaranya Jawed Khan, 25, ditangkap polisi kemarin. Keduanya selama ini bertugas sebagai pemandu wisata. Demikian keterangan pejabat polisi setempat, Kumar Singh.

”Kami telah menangkap dua orang yang menyekap dan memperkosa mahasiswi Jepang,” ujar Singh.

Turis Jepang ini datang ke Bodh Gaya dari Kolkata pada November 2014 dan mencari hotel. Tapi, oleh dua pelaku dia dibawa ke tempat terpencil dan digilir berulang kali.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4130 seconds (0.1#10.140)