Kompetisi Berhadiah Mobil di Rusia, Wanita Berbikini Ditonjok

Jum'at, 05 Desember 2014 - 13:58 WIB
Kompetisi Berhadiah Mobil di Rusia, Wanita Berbikini Ditonjok
Kompetisi Berhadiah Mobil di Rusia, Wanita Berbikini Ditonjok
A A A
MOSKOW - Kompetisi berhadiah mobil di Rusia yang pesertanya para pria dan wanita mendadak heboh. Pesertanya wanita yang berbikini ditonjok peserta pria hingga wajahnyaa berdarah.

Dalam kompetisi yang disiarkan stasiun televisi secara langsung itu, mereka adu tahan lama untuk memegang mobil yang diperebutkan. Aturan dalam kompetisis itu, jika kontestan melepaskan tangannya dari mobil yang dipegang, maka dia gugur.

Tapi, salah satu peserta yang berbikini terlalu usil. Dia memprovokasi para rivalnya agar gagal. Di saat para peserta kompetisi berkonsentrasi agar bertahan lama untuk memegang mobil, kontestan yang berbikini tiba-tiba melepas sepatunya. Sepatu itu pura-pura dia jilat dan dia pukulkan ke kontestan pria di dekatnya.

Provokasi usil itu berhasil. Kontestan pria yang dipukul dengan sepatu hak tinggi itu terpancing emosinya dan meraih rambutnya. Korban ditonjok dan tubuhnya dibanting ke lantai.

Tak cukup, korban juga ditampar wajahnya. Lantaran kesakitan dan berdarah, korban menangis dan kompetisi menjadi riuh.

Adegan itu telah diunggah di YouTube dan telah ditonton lebih dari 113.000 kali. Alih-alih meraih simpati, korban yang diianggap curang dalam kompetisi itu justru menuai hujatan dari pengguna internet yang menonton rekaman adegan tersebut.

“Dia antagonis untuk semua orang di kompetisi itu. Dia meludahi mereka, mengutuk mereka, memukul mereka dengan kotoran, menampar mereka. Orang yang akhirnya melemparkannya ke lantai dan memukulnya tetap dingin sepanjang waktu sampai titik ini. Sebelum melemparkan ke lantai, dia (penyerang) berulang kali meminta agar dia (korban) berhenti (memprovokasi), tapi dia (korban) tetap nekat,” bunyi salah satu komentar penonton adegan itu, seperti dikutip Daily Mail, semalam.

Meskipun kompetisi riuh, para juri yang salah satunya pria itu tetap santai dan tidak melerai adegan tonjok tersebut.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7422 seconds (0.1#10.140)