Pembunuh Massal Top Charles Manson Nikahi Gadis Muda

Selasa, 18 November 2014 - 11:21 WIB
Pembunuh Massal Top Charles Manson Nikahi Gadis Muda
Pembunuh Massal Top Charles Manson Nikahi Gadis Muda
A A A
CALIFORNIA - Pembunuh massal top, Charles Manson, 80, bersiap-siap untuk menikah dengan gadis 26 tahun yang rutin menjenguk Manson di penjara, Corcoran, California, Amerika Serikat.

Gadis muda bernama Afton Elaine Burton yang dikenal dengan panggilan “Star” telah meninggalkan rumahnya. Selama sembilan tahun terakhir, dia rutin menjenguk Manson dan terus berjuang agar pembunuh massal itu bebas dari penjara.

Manson dihukum penjara seumur hidup atas kasus pembunuhan massal,termasuk pembunuhan tujuh orang dalam dua hari, yang salah satu korbannya aktris Sharon Tate yang saat itu sedang hamil.

Tanggal resmi pernikahan mereka belum ditetapkan. Burton, gadis muda berambut hitam panjang itu kepada kantor berita AP mengatakan, bahwa dia dan Manson akan menikah bulan depan.

”Kalian bisa tahu bahwa itu benar,” katanya. “Ini akan terjadi,” katanya lagi yang dilansir Selasa (18/11/2014).

“Saya mencintainya,” lanjut gadis muda itu. ”Saya bersamanya dengan segala macam hal.” Mansion selama ini dikenal sebagai pemimpin sekte pembunuh massal tahun 1969 memiliki ciri khas lambang Nazi di dahinya

Berita rencana pernikahan pembunuh massal terkenal itu dicibir kerabat korban. Adik Sharon Tate, Debra, yang ditunjuk sebagai juru bicara keluarga korban Manson, mengatakan, rencana penikahan itu “menggelikan”.

”Saya pikir itu gila," katanya. ”Apa yang ada dipikiran wanita muda itu untuk menikah dengan seorang pria 80 tahun?,” tanya Debra.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5903 seconds (0.1#10.140)