Perayaan Halloween Ala Gedung Putih

Sabtu, 01 November 2014 - 23:16 WIB
Perayaan Halloween Ala Gedung Putih
Perayaan Halloween Ala Gedung Putih
A A A
WASHINGTON - Kemeriahan perayaan Halloween nampaknya tidak ingin dilewatkan saja oleh pihak Gedung Putih, termasuk di dalamnya Presiden Amerika Serikat (AS), Barack Obama beserta seluruh keluarganya.

Melansir VOA, Sabtu (1/11/2014), Gedung Putih yang biasanya terlihat kaku dengan penjagaan berlapis nampak berbeda pada saat perayaan Halloween. Buah labu yang diukir wajah serah nampak memenuhi kediaman sekaligus kantor pemimpin AS tersebut.

Obama dan sang istri, Michele Obama nampak terlihat bahagia ketika menyambut puluhan anak-anak yang memang diundang ke Gedung Putih untuk merayakan Halloween bersama mereka. Anak-anak tersebut adalah anak anggota militer AS, dan pelajar dari sekolah di sekitar Gedung Putih.

Layaknya perayaan Halloween pada umumnya, tradisi trick or treats pun tetap berlangsung di perayaan ini. Puluhan anak yang menggunakan kostun tokoh superhero favorit mereka nampoak mengantri untuk mendapatkan permen, kue, dan coklat dari Obama atau isrinya.

Bukan hanya mengundang anak-anak, Obama juga mengundang para pemain sirkus untuk memerihakan suasana. Halloween sendiri memang menjadi salah satu perayaan terbesar, bukan hanya di AS, melainkan di banyak negara di seluruh dunia.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4925 seconds (0.1#10.140)