Ini Wajah Pria Australia Pemutilasi Wanita Indonesia

Senin, 06 Oktober 2014 - 17:53 WIB
Ini Wajah Pria Australia...
Ini Wajah Pria Australia Pemutilasi Wanita Indonesia
A A A
BRISBANE - Wajah Marcus Volke, 28, pria Australia yang memutilasi wanita Indonesia, Mayang Prasetyo mulai beredar secara online.

Sindonews, membuka halaman Facebook atas nama Marcus Volke. Di akun Facebook-nya, Volke justru memajang foto Mayang yang sedang memotret dirinya sendiri atau selfie. Dari foto-fotonya, Volke berciri-ciri berkulit putih, berambut cepak, dan memiliki jambang halus.

Namun, Volke diduga sudah lama tidak meng-update Facebook-nya. Status terkininya tertanggal 9 November 2013. “Di Paris saat ini. Kota yang sangat indah, bahasa yang sangat indah, orang-orang hanya cukup cantik, ada apa-apa di Belanda dan Denmark, selanjutnya berhenti Denmark, di mana sayaterpesona oleh semua peri wanita pirang cantik dan berhidung mancung,” bunyi status Facebook Volke dalam bahasa Inggris.

Tetangga Volke, Courtney Reichart, mengaku mencium bau busuk di apartemen pasangan kekasih itu sejak Rabu pekan lalu. Namun, polisi Brisbane, Australia, baru tiba di lokasi kejadian Sabtu pekan lalu. ”Anda tidak berpikir bahwa bau sama seperti bau pembunuhan,” katanya.

Reichart telah bertemu pasangan beberapa kali. Kepada ABC, Senin (6/10/2014), dia mengatakan, bahwa pasangan itu terlihat normal. ”Pacarnya cantik,” ujarnya mengacu pada sosok Mayang. Volke saat polisi datang ke apartemen, melarikan diri dan bunuh diri.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6047 seconds (0.1#10.140)