Memutilasi Wanita Indonesia, Ibu Pria Australia Kaget

Senin, 06 Oktober 2014 - 17:17 WIB
Memutilasi Wanita Indonesia,...
Memutilasi Wanita Indonesia, Ibu Pria Australia Kaget
A A A
BRISBANE - Dorothy Volke, ibu dari Marcus Volke (28), pria Australia yang memutilasi pacarnya, Mayang Prasetyo, wanita asal Indonesia, kaget. Selama ini, dia mengenal putranya sebagai pria yang baik.

Menurut Couriermail, Senin (6/10/2014), Dorothy terkejut mendengar kabar putranya melakukan pembunuhan sadis."Saya merasa ini bukan sesuatu yang nyata,” kata Dorothy.

Menurut Dorothy, dia sudah lama tidak bertemu dengan putarnya. Sebab, Volke selama ini bekerja sebagai koki di kapal pesiar internasional. “Dia bekerja di kapal pesiar, dia pergi dari satu negara ke negara lain. Dia sudah tidak berada di Brisbane untuk waktu yang sangat lama,” ucapnya.

“Saya tidak tahu apa yang telah terjadi. Kami sudah tidak melihatnya selama satu setengah tahun,” imbuh Dorothy. Selain Dorothy, tetangga Volke dan Mayang, juga kaget karena tidak melihat ada kejanggalan dengan pasangan kekasih itu.

“Mereka tampak cukup ramah, mereka tidak terlihat seperti sedang memiliki masalah. Tapi saya bertemu dengan mereka hanya sebentar,” ucap Courtney Reichart, salah seorang tetangga Mayang dan Volke.

Kepolisian setempat menyatakan mereka menemukan beberapa potongan tubuh manusia di dalam dan sekitar apartemen pasangan itu. Volke sendiri menurut melarikan diri melalui pintu kaca dan melompati balkon ketika polisi tiba di apartemen. Volke lantas bersembunyi di gang, tempat di mana dia bunuh diri.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9331 seconds (0.1#10.140)