Cinta Bersemi di Kapal Pesiar, Mayang Tewas Dimutilasi Pacar

Senin, 06 Oktober 2014 - 16:26 WIB
Cinta Bersemi di Kapal Pesiar, Mayang Tewas Dimutilasi Pacar
Cinta Bersemi di Kapal Pesiar, Mayang Tewas Dimutilasi Pacar
A A A
BRISBANE - Mayang Prasetyo, wanita Indonesia yang dimutilasi di Brisbane, oleh pacarnya, pria Australia mengawali kisah asmaranya di kapal pesiar internasional.

Pacar Mayang, yang juga pelaku mutilsasi, Marcus Volke, 28, telah bunuh diri dengan cara menggorok tenggorokannya. Aksi bunuh diri terjadi, ketika polisi mendatangi apartemen, lokasi pembunuhan terhadap Mayang, usai ada laporan dari warga di sekitar apartemen. (Baca: Wanita Indonesia Dimutilasi di Australia)

Awal kisah asmara Mayang dan pacarnya, Marcus Volke, 28, diceritakan ibu Volke, Dorothy Volke. Di kapal pesiar internasional, kata Dorothy, putranya dan mayang sama-sama bekerja sebagai koki. (Baca juga: Dimutilasi Pria Australia, Tubuh Wanita Indonesia Direbus)

Volke juga baru saja kembali ke Australia setelah berlayar. ”Dia senang dan dia akan datang ke rumah untuk Natal, semuanya normal,” kata Dorothy, di rumahnya di Victoria, seperti dikutip Sky News, Senin (6/10/2014) yang tidak menyangka ada kejadian tragis yang dilakukan putranya.

Menurut polisi setempat, Volke melarikan diri melalui pintu kaca dan melompati balkon ketika polisi tiba di apartemen. Volke lantas bersembunyi di gang, tempat di mana dia bunuh diri.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7127 seconds (0.1#10.140)
pixels